Sabtu, 20 November 2010

lucu ga sih, seekor bayi Gorila suka sama Putri Malu(PM) ? ckck , kasian banget yak tu PM .hehehe . ini yang gw alamin , gw ketemu si PM hemmm 1 taunan yang lalu lah pas lagi tes mid semester . awal PANDANGAN PERTAMA = GATOT(gagal total) ! hadirin tahu kenapa ? ya! karna mata saya yang sipit terlihat seperti mata gorila yang sinis, azzz..(kayaknya dia ilfil berat deh) selanjutnya kami kenalan 'hay, pulang bareng yuk?' dia jawab : "yuk" WAAAA gw kegirangan (yang jelas bukan sama tante girang) hehehe.. tapi pada saatnya dia gak bisa, karna mau ke dokter. oke noprob ;) kami pun dekat , tapi kedekatan kami seperti kedekatan yang berada pada kabut asap(ceileh, mukelu garing jay) hahahaha. sampai sekarang pun kami masih dekat ,tapi gw belum sempet dan SELALU GAK SEMPET buat ungkapin apa yang gw rasa . tanya kenapa ???? karna si PM selalu, selalu ,selalu, selalu, selalu (gw ulang tu kata sampe basi ga ada artinya lagi) ga ada waktu buat gw . gw harep suatu saat km bisa ngerti kalo 'AKU SAYANG KAMUUUUUU, TAPIR BETINA !!!!'

Nb : ini sebenernya TAPIR BETINA apa PUTRI MALU sih ? sama aja kok beda nama 1 arti = dia . dan dulu gw yakin kalo tulang rusuk gw kayanya emang buat dia.

2 komentar: