Minggu, 21 November 2010

Si GORILA punya HAMSTER !

Aseeek tepatnya pada hari ini gw punya BINATANG PIARAAN JUGAA ! yang jelas bukan anak Gorila , mameeen ! hehehe :p setelah sekian lama gw pengen banget piara HAMSTER , setelah melewati tikungan tajam , halang melintang dan anak gorila tak berkutang , tatat gw juga masih panjang .. !!! hahaha gw piara juga sepasang kekasih yang diberkati Tuhan , yaituu.. hamster yang gw namain JACOB dan BELLA :))

                                                           ini nih yang namanya JACOB
Sebenernya gak pantes kali gw namain jacob , yang ada gw namain aja ADE NAMNUNG .haha soalnya perutnya itu loh gak nguatin abisssss.. gemuuuuuk banget !! kalo udah tiduran terlentang bakalan sulit buat berdiri,(kaya majikannya) emang harus cepet2 gw bliin dia alat yang buat lari2an itu.. haha, tapi dia CINTA banget loh sama BELLA. hehehehehe :p

nah kalo ini si Cantik BELLA.. lumayan gemuk sih, tapi cakep kok bulunya itu loh bikin si Jacob ga nahan pengen kawin, ahahaha.. dia tuh sukanya garuk garuk gitu alergi kali sama Jacob yang sok keren.. Bella cukup aktif dalam berlarian mungkin buat persiapan ditunggangi Jacob nanti malem kali. hueueue..
nah ini mereka lagi makan jagung manis berduaan .

Nah kalo ini gw gak tau spesies hamster Jenis apaan , mungkin hasil peranakan Babi Gila kawin sama Gorilamandul , Terus selingkuh sama Hamster selokan kali. tapi dia cukup Ganteng kok :))

hahaha itulah Binatang piaraan gw yang baru yang amat gw cintai, mereka pengganti gebetan gw yang selalu buat gw ketawa yang akhirnya dia kasih harapan kosong . Semoga dengan adanya JB(jacob bella), hidup gw bakalan keisi dengan ngerawat mereka tiap waktu SAMA seperti gw perhatiin Dia tiap waktu . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar